Lowongan Kerja PT Mahkota Group Tbk

PT Mahkota Group Tbk

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: , ,
Jurusan:
Lokasi: ,
Tipe Pekerjaan:Full Time
Pengalaman:10 Tahun

Lowongan Kerja – PT Mahkota Group Tbk (MGRO) bergerak di bidang pabrik kelapa sawit dan perkebunan. Perseroan melalui anak usahanya berfokus pada pengolahan Tandan Buah Segar (TBS) menjadi Crude Palm Oil (CPO) dan inti sawit (palm kernel serta jasa penyewaan tangki timbun (bulking). PT. Mahkota Group, Tbk memiliki sejumlah pabrik pengolahan kelapa sawit, yang berlokasi di Sumatera Utara, Riau dan Sumatera Selatan.

Diawali dengan pembangunan pabrik pengolahan kelapa sawit pertama pada tahun 2002 di Provinsi Riau dan kemudian, seiring dengan perkembangan usaha yang pesat, beberapa pabrik lainnya juga turut dibangun di Provinsi Riau dan Sumatera Utara hingga kurun waktu sampai dengan tahun 2014.

Baca: Info Lowongan Kerja untuk Lulusan Baru

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan asset yang sangat berharga atau sebuah investasi besar yang akan menjadi faktor utama yang menentukan suatu keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Pengelolaan Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) yang tepat bagi sebuah perusahaan/instansi akan menjadi faktor utama dan membawa kesuksesan yang maksimal. Kreatifitas dan dedikasi para ahli dibidangnya adalah kunci keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Apresiasi yang tinggi atas kontribusi para karyawan menumbuhkan lingkungan kerja yang produktif, inovatif, kreatif dan dinamis.

Maka dari itu PT Mahkota Group Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Mahkota Group Tbk

 

1. Utilities & Biogas Plant Manager

2. Logistic & Shipment Manager

  • Candidate must possess at least Diploma degree.
  • Minimum 10 years working experience (Palm Oil Mill, Refinery & Fractionation, Fertilizing, Power Plant/Biogas, KCP & Utility)
  • Strong analytical thinking, planning and problem solving skill.
  • Attention to detail, accuracy and deadline oriented.
  • Able to work well in a team, have high motivation, proactive and cooporative.
  • Strong leadership and managerial skill, excellent in communication and negotiation skill.

 

Baca: Info Lowongan Kerja Terbaru di Riau

 

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi,Segera kirim lamaran kerja anda ke alamat email:

recruitment@mahkotagroup.com
sherleymahkota@gmail.com
subject: name_position applied

  • Batas Lamaran: -
  • Link: https://cakerja.com/759
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Kategori Lowongan:
D3 D4 S1
Lokasi :