Lowongan Kerja PT Mitra Karsa Utama

PT Mitra Karsa Utama

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: ,
Jurusan:
Lokasi:
Tipe Pekerjaan:Full Time
Pengalaman:0- Tahun

Lowongan Kerja – PT Mitra Karsa Utama (MKU) sebuah Provider Telekomunikasi dengan jangkauan layanannya di seluruh Indonesia. PT MKU sebagai Subkon harus memenuhi persyaratan ini. Cakupan layanan PT MKU adalah Nasional dari Sumatera, Kalimantan, Jawa, Balinusra, Sulawesi hingga Papua dan sejak saat itu kami telah menjadi mitra utama bagi sebagian besar Perusahaan Penyedia Telekomunikasi di Indonesia. Kami selalu memberikan dukungan dan layanan terbaik kami kepada semua klien kami.

PT Mitra Karsa Utama (MKU) telah menyediakan layanan di berbagai bidang mulai dari Telekomunikasi, Perbankan, Barang dan Jasa Konsumen hingga Bahan Bangunan dengan berbagai posisi seperti: SPG/SPB, Canvasser, Brand Activation, Call Center, Sales Representative, Customer Service , Security, Cleaning service hingga posisi teknis seperti IT, Database Oracle, Data Analysist ,Technicians, Engineer, Supervisor dan Managerial Level.

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan asset yang sangat berharga atau sebuah investasi besar yang akan menjadi faktor utama yang menentukan suatu keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Pengelolaan Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) yang tepat bagi sebuah perusahaan/instansi akan menjadi faktor utama dan membawa kesuksesan yang maksimal. Kreatifitas dan dedikasi para ahli dibidangnya adalah kunci keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Apresiasi yang tinggi atas kontribusi para karyawan menumbuhkan lingkungan kerja yang produktif, inovatif, kreatif dan dinamis.

Maka dari itu PT Mitra Karsa Utama kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Mitra Karsa Utama

 

Admin Internship

Kualifikasi :

  • Pria
  • Lulusan D3 atau S1
  • Usia Maksimal 25 tahun
  • Bisa mengoperasikan Ms.Office terutama Ms.Excell
  • Teliti, jujur, detail, giat, bertanggung jawab dan bersemangat
  • Mampu bekerjasama dalam tim maupun individu.
  • Penempatan di Jakarta Selatan, Tebet

 

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualfikasi, silahkan melamar melalui email:

jobs@mitra-ku.com
dengan subjek “Nama_Admin Internship”
Cp: 0821-1281-4430 (Ayu)

  • Batas Lamaran: -
  • Link: https://cakerja.com/1175
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Kategori Lowongan:
D3 Magang S1
Lokasi :