Lowongan Kerja PT Prismas Jamintara

PT Prismas Jamintara

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: ,
Jurusan:
Lokasi: ,
Tipe Pekerjaan:Full Time
Pengalaman:0-1 Tahun

Lowongan Kerja – PT Prismas Jamintara adalah One Stop Human Capital Management Company, didirikan pada tahun 1993 oleh Jon A. Masli, Ex Direktur Ernst & Young Management Consulting. Setelah lebih dari dua dekade, hari ini Prismas telah muncul sebagai nama yang paling dipercaya dan dihormati di Indonesia dalam solusi manajemen modal manusia, yaitu dalam Personalia Pegawai, Perekrutan Staf & Pencarian Eksekutif, dan Pelatihan.

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan asset yang sangat berharga atau sebuah investasi besar yang akan menjadi faktor utama yang menentukan suatu keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Pengelolaan Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) yang tepat bagi sebuah perusahaan/instansi akan menjadi faktor utama dan membawa kesuksesan yang maksimal. Kreatifitas dan dedikasi para ahli dibidangnya adalah kunci keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Apresiasi yang tinggi atas kontribusi para karyawan menumbuhkan lingkungan kerja yang produktif, inovatif, kreatif dan dinamis.

Maka dari itu PT Prismas Jamintara kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Prismas Jamintara

 

Admin Perbankan

Kualifikasi:

  • Wanita dan pria maksimal 24 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan berpenampilan menarik
  • Fresh graduated dipersilahkan melamar
  • Tinggi minimal 158 cm
  • Penempatan BSD

 

Baca: Info Lowongan Kerja di Jakarta

 

Silahkan kirimkan CV kamu ke email

shania.recruitment@prismas.co.id
dengan subjek “Admin Perbankan”
*MAX File 2 MB

Good luck guys!
*hanya kandidat yang sesuai yang akan diproses*

  • Batas Lamaran: -
  • Link: https://cakerja.com/845
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Kategori Lowongan:
D3 S1
Lokasi :