PT Sariguna Primatirta Tbk

Tanggal Dipublish:
Pendidikan:
Jurusan:
Lokasi:
Tipe Pekerjaan:
Pengalaman:

Lowongan Kerja – PT Sariguna Primatirta Tbk (Air murni Cleo) merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia yang utamanya bergerak dalam produksi air minuman di bawah merek Cleo Pure Water. Produk utama Perusahaan merupakan Cleo Classic, Cleo Sport, Cleo Ecoshape dan Cleo Oxygenated, serta lainnya. Perusahaan utamanya beroperasi melalui anak perusahaannya, PT Tanobel Sehat Nutrisi.

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan asset yang sangat berharga atau sebuah investasi besar yang akan menjadi faktor utama yang menentukan suatu keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Pengelolaan Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) yang tepat bagi sebuah perusahaan/instansi akan menjadi faktor utama dan membawa kesuksesan yang maksimal. Kreatifitas dan dedikasi para ahli dibidangnya adalah kunci keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Apresiasi yang tinggi atas kontribusi para karyawan menumbuhkan lingkungan kerja yang produktif, inovatif, kreatif dan dinamis.

Maka dari itu PT Sariguna Primatirta Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Sariguna Primatirta Tbk Terbaru 2023

 

MANAGEMENT TRAINEE OPERATIONAL

Management Trainee (MT) – Operational will be develop as high quality entry level which understand the whole manufacture business process, included technical, operational, problem solving, managerial & communication skill.

Kualifikasi :

  • Laki-laki, maksimal usia 25 tahun, pendidikan terakhir minimal S1 Teknik Industri/Mesin/Elektro/Kimia dengan IPK minimal 3.25
  • Fresh graduate atau maksimal pengalaman 1 tahun
  • Adaptif, komunikatif dan memiliki kemampuan presentasi yang baik
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, mampu bekerja secara mandiri ataupun dalam tim
  • Berkomitmen untuk menyelesaikan kontrak kerja (min. 2 tahun)
  • Bersedia untuk menghadiri proses seleksi secara offline di Surabaya/Sidoarjo sekitar bulan Mei hingga Juni 2023
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia

 

Baca: Info Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan Baru

Silahkan kirimkan CV terbaru ke email:

recruitment2@tancorp.id
Subject: Asal Universitas_Nama_MT_Jurusan_IPK
Latest on: April 10th, 2023

    Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
    Kategori Lowongan:
    Uncategorized
    Lokasi :