Lowongan Kerja PT Hillconjaya Sakti (Hillcon Mining)

PT Hillconjaya Sakti (Hillcon Mining)

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: , , , ,
Jurusan:
Lokasi:
Tipe Pekerjaan:Full Time
Pengalaman:2 Tahun

Lowongan Kerja – PT Hillconjaya Sakti didirikan pada tahun 1995. Sejak didirikan, kami telah menyelesaikan ratusan proyek baik dalam skala besar maupun kecil. Dalam menyelesaikan proyek-proyek kami, kami secara konsisten dan kuat berpegang pada prinsip standar Keselamatan kami dan telah berhasil menyelesaikan semua proyek dengan hanya Kualitas tertinggi, bersama dengan Kecepatan kerja dan profesionalisme tertinggi yang didukung oleh penggunaan alat berat modern dan personel yang berpengalaman di bidangnya.

Kekuatan layanan kami mencakup keterampilan lanjutan dalam bidang teknis yang didukung oleh penguasaan perencanaan teknis yang matang. Kombinasi ini telah memungkinkan kami untuk memberikan solusi alternatif terbaik bagi klien kami jika terjadi ketidakkonsistenan antara perencanaan dan pekerjaan lapangan yang sebenarnya. Selain penggunaan tenaga ahli Geoteknis Bersertifikat yang terampil dan berpengalaman di bidangnya, kami juga memperoleh tim Surveyor yang terampil, dan telah melengkapi diri dengan alat ukur Total station dan perangkat lunak pendukungnya.

Baca: Info Lowongan Kerja untuk Lulusan Baru

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan asset yang sangat berharga atau sebuah investasi besar yang akan menjadi faktor utama yang menentukan suatu keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Pengelolaan Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) yang tepat bagi sebuah perusahaan/instansi akan menjadi faktor utama dan membawa kesuksesan yang maksimal. Kreatifitas dan dedikasi para ahli dibidangnya adalah kunci keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Apresiasi yang tinggi atas kontribusi para karyawan menumbuhkan lingkungan kerja yang produktif, inovatif, kreatif dan dinamis.

Maka dari itu PT Hillconjaya Sakti (Hillcon Mining) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Hillconjaya Sakti (Hillcon Mining)

 

 

1. Driver DT 10 Roda
2. Driver DT 12 Roda
3. Operator ADT
4. Operator Bulldozer
5. Operator Grader
6. Operator Excavator
7. Mekanik DT
8. Mekanik A2B
9. Mekanik Auto Elektrik
10. Foreman Plant (Mekanik)
11. SPV Plant (Mekanik)
12. Instruktur Mekanik
13. Instruktur Operator
14. FM Produksi Batubara / Nikel
15. SPV Produksi Batubara / Nikel

Kualifikasi :
  • Usia maksimal 45 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK WAJIB memiliki SIM B2 UMUM bagi Posisi Driver dan Operator.
  • Pengalaman pada posisi yang sama minimal 2 Tahun.
  • Bersedia ditempatkan di semua Site PT Hillconjaya Sakti.
  • Hanya Kandidat yang memenuhi Kualifikasi yang akan di Proses.
  • Belum pernah mengikuti Seleksi Interview di Hillcon dalam kurun waktu 1 Tahun.

 

 

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, Silahkan kirim CV terbaru dalam format .pdf ke email :

recruitment@hillconmining.com
Subjek : HRO – Nama Lengkap
Subject : Nama – Admin Recruitment

Apply Now!

  • Batas Lamaran: 25 Mei 2024
  • Link: https://cakerja.com/1658
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Kategori Lowongan:
D3 D4 S1 SMA SMK
Lokasi :