Lowongan Kerja PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group)

PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group)

Tanggal Dipublish:
Pendidikan:
Jurusan: , , , , , , , , ,
Lokasi:
Tipe Pekerjaan:Full Time
Pengalaman:0- Tahun

Lowongan Kerja PT Hasnur Jaya Utama – Hasnur Group berkomitmen terhadap pengembangan masyarakat sekitar melalui kegiatan usahanya. Salah satu tanggung jawab sosial perusahaan diwujudkan dalam bentuk pendanaan tempat ibadah, donasi kepada santri, serta donatur tetap di lembaga pendidikan. Dalam setiap kegiatannya, Hasnur Group selalu berusaha untuk menyeimbangkan kepentingan berbagai pemangku kepentingan, termasuk keharmonisannya dengan alam.

Pendiri Hasnur Group juga berkali-kali menekankan pentingnya nilai-nilai agama & spiritual serta memanfaatkan kearifan budaya lokal dalam setiap aspek kegiatan usahanya, termasuk dalam pengelolaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan. Sejalan dengan nilai-nilai tersebut, agar kegiatan CSR lebih terarah, efektif, serta menjangkau lebih luas, Hasnur Group mendirikan Hasnur Center Foundation yang menjadi pusat pengelolaan. Hal ini terangkum dalam filosofi Hasnur Group yaitu Tumbuh Bersama Kembangkan Masa Depan.

Baca: Info Lowongan Kerja untuk Lulusan Baru

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan asset yang sangat berharga atau sebuah investasi besar yang akan menjadi faktor utama yang menentukan suatu keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Pengelolaan Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) yang tepat bagi sebuah perusahaan/instansi akan menjadi faktor utama dan membawa kesuksesan yang maksimal. Kreatifitas dan dedikasi para ahli dibidangnya adalah kunci keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Apresiasi yang tinggi atas kontribusi para karyawan menumbuhkan lingkungan kerja yang produktif, inovatif, kreatif dan dinamis.

Maka dari itu PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group)

 

Fresh Graduate Development Program (FGDP)

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Minimal pendidikan S1 (Teknik Pertambangan, Teknik Geodesi, Teknik Geologi, Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Lingkungan, Teknik Elektro, Kesehatan Masyarakat (K3)
  • IPK minimal 2,75
  • Diutamakan berdomisili di wilayah Kalimantan Selatan
  • Berbadan sehat
  • Memiliki pengalaman organisasi di lingkungan kampus
  • Memiliki kemampuan leadership
  • Bersedia di tempatkan di site (Rantau, Tapin – Kalimantan Selatan)

 

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

Apply Now!

  • Batas Lamaran: 27 Mei 2023
  • Link: https://cakerja.com/1576
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Kategori Lowongan:
S1