Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Tbk

PT Putri Daya Usahatama (Indofood Group)

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: , , , ,
Jurusan:
Lokasi: , , , ,
Tipe Pekerjaan:Full Time
Pengalaman:0-1 Tahun

Lowongan Kerja – PT Putri Daya Usahatama merupakan sebuah perusahaan bagian dari INDOFOOD GROUP yang pertama kali didirikan oleh Bapak Pasaribu pada 20 Oktober 1978 dengan alamat Jalan Terusan Pasir Koja No. 142 Bandung. Perusahaan ini bergerak dibidang distribusi yaitu distribusi berbagai macam produk dari INDOFOOD.

Dalam usaha melakukan perbaikan dan meningkatkan kualitas perusahaan, PT. Putri Daya Usahatama perlu melakukan pengukuran terhadap performansi perusahaan. Pada saat ini PT. Putri Daya Usahatama telah melakukan pengukuran dengan cara melihat dari Net sales value per tahun dan besarnya nilai barang rusak yang dikembalikan oleh customer setiap tahunnya. Pengukuran dengan cara tersebut tidak secara menyeluruh menilai aspek yang ada pada perusahaan sehingga pengukuran yang dilakukan kurang terintegrasi pada aspek yang dapat meningkatkan performansi perusahaan.

Oleh karena itu, dalam penelitian ini dilakukan pengukuran performansi PT. Putri Daya Usahatama dengan menggunakan metode yang dapat mengintegrasikann seluruh aspek yang terkait dalam perusahaan yaitu metode Balanced Sscorecard. Metode ini mengukur performansi perusahaan berdasarkan empat perspektif yaitu finansial, pelanggan, proses bisnis internal serta pembelajaran dan pertumbuhan sehingga dapat diperoleh pencapaian tujuan perusahaan yang lebih efektif dan terintegrasi.

Baca: Info Lowongan Kerja untuk Lulusan Baru

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan asset yang sangat berharga atau sebuah investasi besar yang akan menjadi faktor utama yang menentukan suatu keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Pengelolaan Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) yang tepat bagi sebuah perusahaan/instansi akan menjadi faktor utama dan membawa kesuksesan yang maksimal. Kreatifitas dan dedikasi para ahli dibidangnya adalah kunci keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Apresiasi yang tinggi atas kontribusi para karyawan menumbuhkan lingkungan kerja yang produktif, inovatif, kreatif dan dinamis.

Maka dari itu PT Putri Daya Usahatama (Indofood Group) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Putri Daya Usahatama (Indofood Group)

 

1. Salesman – Bandung

Persyaratan

  1. Laki-Laki
  2. Pendidikan Minimal SMA (Diutamakan Pengalaman Sales)
  3. Terbuka bagi lulusan baru
  4. Dapat Bekerjasama Secara Team
  5. Bersedia Di Tempatkan Di Jawa Barat
  6. Menyukai Pekerjaan Di Lapangan

Deskripsi Pekerjaan

  1. Melakukan Kunjungan ke outlet
  2. Melakukan Pengorderan ke outlet
  3. Melakukan Penagihan

 

2. Driver

Persyaratan

  • Pendidikan min. SMA Sederajat
  • Memiliki SIM B1
  • Mengerti mesin mobil
  • Memiliki Pengalaman
  • Penempatan Cirebon, Tasikmalaya, Karawang

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan pengiriman barang
  • Melakukan service rutin

 

3. Sales Trainee – Karawang

Persyaratan

  1. Pendidikan min. SMA Sederajat
  2. Melakukan Kunjungan ke outlet
  3. Melakukan Pengorderan ke outlet
  4. Melakukan Penagihan
  5. Melakukan Check Stok Barang

Deskripsi Pekerjaan

  1. Melakukan Kunjungan ke outlet
  2. Melakukan Pengorderan ke outlet
  3. Melakukan Penagihan
  4. Melakukan Check Stok Barang

 

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

Apply Now!

  • Batas Lamaran: 31 Mei 2023
  • Link: https://cakerja.com/1499
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Kategori Lowongan:
D3 D4 Fresh Graduate S1 SMA SMK