Lowongan Kerja PT Saraswanti Indo Genetech

PT Saraswanti Indo Genetech

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: ,
Jurusan:
Lokasi: ,
Tipe Pekerjaan:Full Time, Internship
Pengalaman:1 Tahun

Lowongan Kerja – PT Saraswanti Indo Genetech (SIG Laboratory) merupakan laboratorium yang melayani uji dan analisa di bidang keamanan pangan, kosmetik dan obat-obatan. Seperti uji mikrobiologi, uji vitamin, uji asam lemak, uji logam berat, uji residu pestisida, uji proksimat, uji bahan tambahan pangan, uji asam amino, uji nutrition facts dan uji lainnya. SIG Lab merupakan Laboratorium Penguji dengan ruang lingkup akreditasi yang lengkap.

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan asset yang sangat berharga atau sebuah investasi besar yang akan menjadi faktor utama yang menentukan suatu keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Pengelolaan Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) yang tepat bagi sebuah perusahaan/instansi akan menjadi faktor utama dan membawa kesuksesan yang maksimal. Kreatifitas dan dedikasi para ahli dibidangnya adalah kunci keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Apresiasi yang tinggi atas kontribusi para karyawan menumbuhkan lingkungan kerja yang produktif, inovatif, kreatif dan dinamis.

Baca: Info Lowongan Kerja untuk Lulusan Baru

Maka dari itu PT Saraswanti Indo Genetech kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Saraswanti Indo Genetech

 

Customer Service Officer

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Jurusan IPA
  • Berpengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun
  • Bersedia bekerja secepatnya
  • Bersedia ditempatkan di Bogor

 

silahkan kirim CV lengkap terbaru Anda melalui email ke:

recruitment.sig@saraswanti.com
Subject Email : Customer Service – Nama Anda

  • Batas Lamaran: -
  • Link: https://cakerja.com/1208
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Kategori Lowongan:
D3 S1
Lokasi :