Lowongan Kerja PT Gema Kreasi Perdana (Harita Group)

PT Gema Kreasi Perdana (Harita Group)

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: , , , ,
Jurusan: , ,
Lokasi: ,
Tipe Pekerjaan:Full Time
Pengalaman:3 - 4 Tahun

Lowongan Kerja – PT Gema Kreasi Perdana (Harita Group) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan mineral logam komoditas nikel. PT GKP melakukan kegiatan eksplorasi kendali geologi terhadap pola sebaran dan kemenerusan sebaran bahan galian nikel sebagai langkah awal dalam mencari daerah prospek sumberdaya bahan galian nikel di wilayah Izin Usaha Pertambangan Operasi Produksi yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan, melalui Keputusan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Provinsi Sulawesi Tengara.

Diharapkan pemanfaatan bahan galian nikel di Kabupaten Konawe Kepulauan dapat menumbuhkan industri nasional dan dapat berperan penting dalam menunjang pembangunan nasional, sekaligus menjadi salah satu sektor andalan yang memberi kontribusi cukup besar dalam perolehan Devisa Negara, mendorong pertumbuhan ekonomi dan pengembangan wilayah serta memberi kontribusi Pendapatan Asli Daerah bagi Pemerintah setempat, membuka lapangan pekerjaan, memperluas kesempatan berusaha bagi masyarakat demi menggerakkan perekonomian masyarakat sekitar wilayah tambang.

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan asset yang sangat berharga atau sebuah investasi besar yang akan menjadi faktor utama yang menentukan suatu keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Pengelolaan Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) yang tepat bagi sebuah perusahaan/instansi akan menjadi faktor utama dan membawa kesuksesan yang maksimal. Kreatifitas dan dedikasi para ahli dibidangnya adalah kunci keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Apresiasi yang tinggi atas kontribusi para karyawan menumbuhkan lingkungan kerja yang produktif, inovatif, kreatif dan dinamis.

Maka dari itu PT Gema Kreasi Perdana (Harita Group) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Gema Kreasi Perdana (Harita Group)

 

1. Heavy Equipment Instructore Wheel

Kualifikasi ;

  • Pendidikan minimal SMA
  • Memiliki pengalaman bekerja di posisi yang sama minimal 3 tahun
  • Menguasai dan memahami pengoperasian dan pelatihan (training) Heavy Equipment
    (Dump Truck, Motor Grader, Wheel Loader)
  • Mampu membuat materi Training dengan Micrtosoft Power Point
  • Memiliki SIM BII Umum
  • Memiliki settifikat TOT, AK3U, SIO, & Pelatihan Alat Berat
  • Bersedia di tempatkan di Obi, Maluku Utara

 

2. Production Supervisor

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Pertambangan atau Geologi
  • Memiliki pengalaman kerja di posisi yang sama minimal 4 tahun di tambang Nikel
  • Memiliki sertifikat POP
  • Bersedia di tempatkan di Pulau Wowoni, Sulawesi Tenggara

 

Baca: Info Lowongan Kerja untuk Jakarta

 

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, Silahkan melakukan pendaftaran secara online / kirim CV terbaru dalam format .pdf ke email :

recruitment@haritanickel.com

Apply Now!

  • Batas Lamaran: -
  • Link: https://cakerja.com/566
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Kategori Lowongan:
D3 D4 S1 SMA SMK