PT Intinusa Sejahtera Internasional

Tanggal Dipublish:
Pendidikan:
Jurusan:
Lokasi:
Tipe Pekerjaan:
Pengalaman:

Lowongan Kerja – PT Intinusa Sejahtera Internasional merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Kami bekerja dengan perusahaan dari semua ukuran di seluruh industri dan perbatasan untuk memberikan solusi komprehensif untuk tantangan mereka yang paling kompleks. Tim ahli kami memiliki pemahaman mendalam tentang tren dan masalah yang berdampak pada bisnis saat ini. Kami menggunakan pengetahuan ini untuk mengembangkan solusi kreatif dan khusus yang membantu klien kami mencapai hasil yang diinginkan. Kami bangga dengan reputasi kami untuk keunggulan dan kemampuan kami untuk memberikan hasil yang melebihi harapan klien kami. Kami berkomitmen untuk memberikan kualitas layanan tertinggi dan memberikan nilai yang bertahan lama.

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan asset yang sangat berharga atau sebuah investasi besar yang akan menjadi faktor utama yang menentukan suatu keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Pengelolaan Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) yang tepat bagi sebuah perusahaan/instansi akan menjadi faktor utama dan membawa kesuksesan yang maksimal. Kreatifitas dan dedikasi para ahli dibidangnya adalah kunci keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Apresiasi yang tinggi atas kontribusi para karyawan menumbuhkan lingkungan kerja yang produktif, inovatif, kreatif dan dinamis.

Maka dari itu PT Intinusa Sejahtera Internasional kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Intinusa Sejahtera Internasional

 

Recruitment Staff

Placement : Kedoya, West Jakarta

Qualification:

  • Graduates of Bachelor Degree ( psychology / manajement major more prefferd)
  • Have a good Communication Skill.
  • Able to using Microsoft Office, especially Excel, Word, and PPT.
  • English skill (oral & written), min passive
  • Excellent communication, interpersonal, negotiation and analytical skill
  • Willing to work Monday – Saturday

Job description:

  • Identifying future hiring needs and developing job descriptions and specifications.
  • Collaborating with department managers to compile a consistent list of requirements.
  • Attracting suitable candidates through databases, online employment forums, social media, etc.
  • Conducting interviews and sorting through applicants.
  • Handling on boarding process.
  • Providing recruitment reports to user.

 

Baca: Info Lowongan Kerja untuk Jakarta

 

Please send your CV to

recruit@intisera.com
subject Recruitment Staff – Full Name

    Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
    Kategori Lowongan:
    Uncategorized
    Lokasi :