Lowongan Kerja PT Garuda Metalindo Tbk

PT Garuda Metalindo Tbk

Tanggal Dipublish:
Pendidikan:
Jurusan: ,
Lokasi:
Tipe Pekerjaan:Full Time
Pengalaman:0-1 Tahun

Lowongan Kerja PT Garuda Metalindo Tbk – Selama lebih dari 35 tahun, Garuda Metalindo telah dipercaya memproduksi pengencang presisi dan komponen rekayasa berkualitas tinggi, terutama untuk industri otomotif. Saat ini, Garuda Metalindo telah berkembang menjadi produsen dan pemasok terkemuka pengencang dan komponen untuk sektor otomotif, melayani pasar domestik dan internasional. Garuda Metalindo dipercaya oleh merek otomotif OEM 2-Wheel dan 4-Wheel utama serta merek komponen otomotif multinasional. Produk Garuda Metalindo saat ini dikirim ke berbagai jalur perakitan dan pabrik di Asia, Eropa dan Amerika. Garuda Metalindo juga memproduksi pengencang dan komponen untuk industri non-otomotif seperti industri alat berat, infrastruktur, elektronik dan furnitur.

Baca: Info Lowongan Kerja untuk Lulusan Baru

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan asset yang sangat berharga atau sebuah investasi besar yang akan menjadi faktor utama yang menentukan suatu keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Pengelolaan Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) yang tepat bagi sebuah perusahaan/instansi akan menjadi faktor utama dan membawa kesuksesan yang maksimal. Kreatifitas dan dedikasi para ahli dibidangnya adalah kunci keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Apresiasi yang tinggi atas kontribusi para karyawan menumbuhkan lingkungan kerja yang produktif, inovatif, kreatif dan dinamis.

Maka dari itu PT Garuda Metalindo Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Garuda Metalindo Tbk

 

Training Staff

Requirements :

  1. Min. Bachelor in Mechanical Engineering/Industrial Engineering/Mechanical Engineering Education, or related with min. GPA = 3.00
  2. Highly Motivated, Advanced analytical thinkind
  3. Proficient computer skills, including Microsoft Office (Excel)
  4. Have a good communication skill
  5. Should be committed to continuous learning and staying updated on Industry trends. This is especially important in
    rapidly evolving fields.
  6. Preferable with min. 1 year of experience in the same field. but fresh graduates are welcome to apply
  7. Fluent in english is preferable
  8. Placement: Head Office Kapuk Kamal Raya

 

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

Apply Now!

  • Batas Lamaran: -
  • Link: https://cakerja.com/1538
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Kategori Lowongan:
S1
Lokasi :