Lowongan Kerja PT Tiga Pilar Familia

PT Tiga Pilar Familia

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: , , , ,
Jurusan:
Lokasi: ,
Tipe Pekerjaan:Full Time
Pengalaman:1 Tahun

Lowongan Kerja – PT Tiga Pilar Familia adalah perusahaan importir dan distributor untuk barang barang dengan kategori fashion seperti jepitan, bando, dompet dan aksesoris lainnya. PT Tiga Pilar Familia juga merupakan authorized distributor untuk produk dengan Merek Roche Ornament, Kamino.id dan Mimori.

Kami terus mengembangkan lini bisnis lainnya terutama di bidang aksesoris, oleh karna itu PT Tiga Pilar Familia saat ini mengembangkan brand bernama Kamino.id dan Mimori yang menjual aksesoris secara retail dan memberikan inovasi baru pada aksesoris rambut.

Kami mempunyai tujuan besar untuk menjawab dan memenuhi permintaaan pasar di indonesia. Dalam kurun waktu 15 tahun perjalanannya, Kami telah berhasil melewati berbagai tantangan dan terus berkembang untuk melakukan expansi bisnis dan transformasi menjadi manajemen yang profesional.

Baca: Info Lowongan Kerja untuk Lulusan Baru

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan asset yang sangat berharga atau sebuah investasi besar yang akan menjadi faktor utama yang menentukan suatu keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Pengelolaan Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) yang tepat bagi sebuah perusahaan/instansi akan menjadi faktor utama dan membawa kesuksesan yang maksimal. Kreatifitas dan dedikasi para ahli dibidangnya adalah kunci keberhasilan sebuah perusahaan/instansi. Apresiasi yang tinggi atas kontribusi para karyawan menumbuhkan lingkungan kerja yang produktif, inovatif, kreatif dan dinamis.

Maka dari itu PT Tiga Pilar Familia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Tiga Pilar Familia

 

 

1. Quality Checking Staff
2. Quality Checking Field
3. Admin Inventory Toko
4. Content Creator-Host Live
5. Account Receivable
6. HR Organizational Development
7. Sales Taking Order – Cirebon
8. Purchasing Import (Mandarin Speaker)
9. Staff Sales Online

Kualifikasi Umum :

  • Pendidikan minimal D3
  • Usia maksimal 26 Tahun
  • Pengalaman kerja pada bidang serupa minimal 1 thn bekerja
  • Bersedia bekerja Senin – Sabtu untuk beberapa posisi
  • Diutamakan domisili wilayah Jakarta Barat

Lokasi Kantor (Head Office) :
Sentra Industri Terpadu Tahap III Blok K25, Penjaringan, Jakarta Utara

 

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, Silahkan kirim CV terbaru dalam format .pdf ke email :

recruitment@tigapilarfamilia.com / Wa 089646800194 (HRD)

Subjek : Posisi_Nama | Cth : Purchasing Import Staff_Andre

  • Batas Lamaran: -
  • Link: https://cakerja.com/1459
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Kategori Lowongan:
D3 D4 S1 SMA SMK